BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Welcome New Direction!

Show of Glee

Show of Glee
its so fun!

Rabu, 02 Februari 2011

Fun fact about glee (indonesian version)


FAKTA UNIK TENTANG GLEE! (indonesian version)



           * Stephen Tobolowsky memainkan karakter bernama Sandy Ryerson. Tobolowky muncul sebagai salesman asuransi memaksa Ned Ryerson di Groundhog Day (1993).
        
* Karakter Kurt ditulis untuk Chris Colfer setelah ia awalnya mengikuti audisi untuk peran Artie. Para penulis mengatakan kepadanya bahwa ia tampak seperti salah satu dari anak-anak Von Trapp, dan Chris mengatakan kepada mereka dia sebenarnya hanya membintangi film The Sound of Music, bermain Kurt Von Trapp. Hal ini jelas terjebak dalam pikiran penulis, karena mereka disebut karakter Kurt Hummel (nama keluarga setelah patung-patung kerubian).
         
* Dalam audisi untuk peran ini, Lea Michele menyanyikan "On My Own" dari Les Miserables. Namun, pianis memotong ayat kedua tanpa memberitahunya. Dia berhenti bernyanyi dan mengatakan kepadanya "Kita harus kembali dan melakukan ayat ini!" Para penulis tertawa, dan kemudian mengatakan ia pasti memiliki peran Rachel bawah.
         
* Peran Kepala Sekolah Figgins awalnya ditulis untuk aktor putih. Mereka akhirnya casting Iqbal Theba yang lahir di Karachi, Pakistan.
         
* Cory Monteith tidak bernyanyi dalam video audisi yang pertama. Dia malah menghasilkan memukul menggunakan drum darurat. Para produsen menyukai kepribadian dan orisinalitas begitu banyak mereka sebut agennya dan meminta dia terbang ke Los Angeles untuk audisi hidup.
        
* Pada hari audisi, Lea Michele mengalami kecelakaan mobil yang tepat di luar studio. Dia datang secara harfiah masih menarik gelas dari rambutnya.
        
* Peran Quinn Fabray tidak dilemparkan sampai malam sebelum film dimulai.
        
* Beberapa kali selama pembuatan film, mereka harus berhenti bergulir untuk memberitahu Kevin McHale (II) untuk menghentikan menekan kakinya mengikuti irama musik.
          
* Sama seperti dia karakter Emma Pillsbury, Jayma Mays memiliki selai kacang dan jelly sandwich setiap hari.
        
* Terri bekerja di 'Hal-hal yang jelas plesetan Linens N' Sheets N Things. Pada saat Pilot ditayangkan Hal Linens N 'telah menutup semua toko di seluruh negeri telah ditutup.
        
* Sebagian besar pemain utama dari "Glee" (2009) dilakukan untuk Presiden Barack Obama, keluarganya, dan sekitar 30.000 anak-anak dan orang tua yang hadir di Gedung Putih 2010 Easter Egg Roll pada tanggal 5 April 2010. Di antara lagu-lagu kelompok Glee menyanyikan adalah "Don't Stop Believin '," "Selama Rainbow," dan "Sweet Caroline", yang penulis lagu Neil Diamond mengatakan awalnya ditulis sebagai penghormatan kepada Caroline Kennedy, putri Presiden John F. Kennedy, Malia dan Sasha Obama, putri Presiden Obama, berada di barisan depan untuk mendengar konser.
         
* Rachel (Lea Michele) menyanyikan "On My Own" dari "klasik Broadway mani 'Les Misrables'" untuk audisi klubnya gembira. Sementara masih anak kecil, Michele membuat debut Broadway-nya sebagai alternatif untuk peran Cosette muda dan ponine muda di "Les Misrables", dan kemudian ditawari peran ponine dewasa (karakter yang bernyanyi "On My Sendiri "dalam pertunjukan). Michele menolak kesempatan untuk bermain ponine dewasa sehingga ia bisa tinggal dengan "Spring Awakening" produksi (yang ia telah dengan sejak hari pertama lokakarya) ketika pindah ke Broadway.
         
* Stephen Tobolowsky memainkan karakter bernama Sandy Ryerson, nama belakang yang sama sebagai karakter dalam Groundhog Day (1993), Ned Ryerson.
         
* Awalnya, peran Kepala Sekolah Figgins ditulis untuk orang putih tapi Iqbal Theba mendapat bagian. Ia dilahirkan di Karachi, Pakistan
         
* Kurt menyanyikan lagu "plastik" dari Chicago. Chris Colfer menyanyikan lagu yang sama untuk audisi untuk pertunjukan.
         
* Malam sebelum penembakan pilot, Quinn masih belum cor. Dianna Agron audisi dan menyanyi di kantor di sebelah Robert J. Ulrich malam sebelum film dimulai.
         
* Adegan mana Rachel menegur Finn untuk memutuskan untuk berhenti Glee karena teman-temannya menggodanya awalnya berakhir dengan menampar nya dia. Dalam audisi, Lea Michele mencapai seberang meja tanpa ragu-ragu dan menampar salah satu direktur casting, yang sedang membaca Finn untuknya. Ketika direktur casting lainnya meledak dengan tawa, Michele tegas mengatakan kepada mereka "Ini bukan komedi -!. Yang wajah sedih saya Sekarang, aku akan melakukannya lagi dan Anda semua akan menangis"
       
* panggilan dari Dakota Stanley (Whit Hertford) untuk Finn (Cory Monteith) adalah "Frankenteen". Frankenteen adalah nama twitter Cory.
       
* Cheyenne Jackson awalnya dilemparkan sebagai Dakota Stanley, tapi digantikan pada menit terakhir ketika ia turun dengan flu '.
       
* Rachel yakin ia harus mendapatkan solo di Malam ini karena ia mengidentifikasi dengan Natalie Wood (I). Kayu, bagaimanapun, tidak melakukan menyanyi sendiri dalam film West Side Story (1961) - ia dijuluki oleh Marni Nixon.
       
* Saat ia mengungkapkan kepada adiknya bahwa ia memiliki rahasia tentang bayi, (Jessalyn Gilsig) adik Terri mengatakan "Ya Tuhan, adalah bayi hitam?". Jessalyn Gilsig juga bermain di Ryan Murphy (I) 's "Nip / Tuck" (2003) sebagai Gina Russo, wanita yang hamil oleh Christian Troy (Julian McMahon). Di akhir 1 musim, Gina melahirkan bayi African American, membuktikan bahwa tidak pernah anak Kristen.
      
* Pada pembukaan, Kurt melakukan "Single Ladies (Put A Ring On It)" oleh Beyonc Knowles dengan Tina   dan Brittany sebagai penari cadangan. Heather Morris, yang bermain Brittany, adalah salah satu penari Beyonc's back-up untuk kinerja "Single Ladies" di 2008 American Music Awards.
       
* Ketika Kristin Chenoweth adalah bintang tamu pada episode "Glee" (2009), seri reguler Chris Colfer mengatakan kepada The LA Times bahwa baginya, "bekerja dengan Kristin adalah apa yang saya bisa membayangkan apa seorang imam akan pergi melalui jika mereka bekerja dengan Yesus. ".
       
* Meskipun hanya beberapa rincian produksi sekolah dari "Cabaret" yang terlihat dalam episode ini, mereka yang kita lakukan melihat menunjukkan bahwa "Glee" showrunners telah mengambil beberapa lisensi artistik dengan musik klasik. Rachel ditampilkan berlatih lagu "Mungkin ini Waktu," yang termasuk dalam film, bukan panggung musik (meskipun hal itu muncul dalam kebangkitan 1998 tahap Gudang Donmar, tidak muncul dalam versi panggung dari "Cabaret" yang hukum performable oleh sekolah tinggi, perguruan tinggi, atau teater masyarakat). Juga, dialog yang Rachel dan Finn praktek merupakan parafrase dari sebuah pertukaran yang terjadi hanya dalam film, dan tidak dalam versi musik yang pernah dipentaskan.
  
       * Ketika Sue adalah licik untuk mendapatkan Will meninggalkan (dan menjegal kemungkinan Glee Club tentang keberhasilan), ia mengatakan Terri bahwa ia harus menjadi perawat sekolah dan melihat sendiri bahwa ada ketegangan romantis antara Will dan Emma. Ketika Terri mengatakan dia tidak bisa melakukan itu karena dia bukan seorang perawat, Sue menjawab, "Saya bukan warga negara Amerika saya. Lahir di zona Terusan Panama. Tapi saya berhasil mendapatkan paspor. Dan mencalonkan diri untuk jabatan dua kali. " Ini adalah referensi ke Arizona Senator John McCain, yang lahir di Panama Canal Zone dan yang berlari untuk presiden Amerika Serikat pada tahun 2000 dan 2008.

0 comment:

Gleee!

Gleee!
join the club!

4 words for GLEE! G - L - E - E.

4 words for GLEE! G - L - E - E.
ini adalah gambar tebaran kertas yang unik dan membentuk sebuah kata GLEE. Amazing!