BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Welcome New Direction!

Show of Glee

Show of Glee
its so fun!

Sabtu, 08 Januari 2011

Brittany S. Pierce (Heater Morris)

Nama : Heather Morris
Panggilan : Heather, HeMo
Tanggal lahir : 1 Februari 1987
Fakta Unik : Merupakan dancer dari Beyonce Knowles dan juga kontestan So You Think You Can Dance

Karakter : Brittany

Heather lahir di Thousands Oaks, California, namun ia besar di Arizona. Ia telah diperkenalkan pada dunia tari sejak umurnya masih 1 tahun.

Heather pertama kali muncul pada layar kaca saat ia menjadi kontestan So You Think You Can Dance pada season 2. Ia berhasil menuju babak "green mile" namun harus gagal ke 20 besar karena masalah voting.

Heather pun memutuskan untuk pindah ke LA, dan berhasil menjadi dancer dari Beyonce Knowles. Ia menjadi penari latar Beyonce dalam "Single Ladies" dan tampil dalam beberapa acara penting bersama Beyonce, seperti: American Music Awards, Saturday Night Live, The Ellen DeGeneres Show, The Today Show, dan episode final dari MTV TRL.

Ia mendapatkan peran dalam Glee saat Zach Woodle, koreografer dari Glee, meminta Heather untuk mengajari beberapa cast untuk menarikan tarian "Single Ladies". Namun ternyata, pada saat yang bersamaan Glee mencari seorang pemeran ketiga dari Cheerios. Dan, akhirnya Heather pun mendapatkannya.

Ia mendapat banyak pujian atas perannya sebagai Brittany karena karakternya yang lucu dan dialog satu barisnya yang khas

0 comment:

Gleee!

Gleee!
join the club!

4 words for GLEE! G - L - E - E.

4 words for GLEE! G - L - E - E.
ini adalah gambar tebaran kertas yang unik dan membentuk sebuah kata GLEE. Amazing!