BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Welcome New Direction!

Show of Glee

Show of Glee
its so fun!

Sabtu, 08 Januari 2011

what its glee?

 WHAT ITS GLEE?






GLEE adalah sebuah film yang bernuansa drama dan komedi. 
Latar belakangnya anak-anak SMA, tapi tidak seperti 90210 (Beverly Hills) atau Gossip Girl, Glee berpusat pada klub sekolah glee yang kegiatannya none other than...singing/performing. Jadi udah pasti bakal banyak lagu-lagu yang dipake/dinyanyiin di film ini. Glee lebih serius dibandingkan High School Musical 1-3, jauh lebih serius. Ditambah, lagu-lagu yang ada di Glee merupakan lagu-lagu yang udah sering kita denger. Buat yang udah nonton seri pilotnya pasti tahu. Btw, pilot di sini bukan judul seri Glee ya, tapi merupakan seri perdana. Agak enggak ngerti juga sih kenapa dibilang pilot. 


Glee itu ada yang berupa film, ada juga yang berupa novel. Glee season satu yang berupa film tiap pukul 19.00 WIB kira kira july 2010 yang lalu pernah ditayangkan di star words. 









Cerita ini berlatar di William McKinley High School di Ohio. Seorang guru bahasa Spanyol bernama Will Schuester ingin membangkitkan kejayaan klub Glee sekolah mereka yang beberapa tahun belakangan dicap sebagai klub buangan dengan anggota murid-murid yang lain. Will mencoba menjadi pengganti pembimbing klub Glee sebelumnya yang dipecat karena melakukan tindakan tidak senonoh dengan murid pria. Walau tidak disetujui oleh kepala sekolah karena tidak adanya dana, namun Will diperbolehkan mengurus klub Glee asal biayanya ia sendiri yang tanggung. Akhirnya Will berusaha mengumpulkan murid-murid dengan membuat klub Glee bernama "New Direction". Sayangnya, hanya sedikit murid-murid yang mau bergabung. Murid-murid tersebut adalah Rachel si cewek haus perhatian yang sangat ingin menjadi terkenal dan terbaik dalam segala hal, Kurt si cowok flamboyan yang akhirnya mengaku gay, Mercedes yang tidak ingin menjadi back-up singer, Artie si cowok yang cacat sehingga harus mengenakan kursi roda, dan Tina si cewek Asia yang gagap.

        Dengan anggota yang hanya 5 orang, Will menganggap belum ada penyanyi utama pria yang pantas untuk New Direction sehingga dengan bantuan Ken, guru olahraga dan pelatih klub football, Will mencoba merekrut anggota klub football untuk masuk New Direction. Dengan reputasi klub Glee selama ini, tidak ada yang mau bergabung sehingga Will dengan sedikit cara curang merekrut Finn, quarterback klub football yang juga murid pria paling populer di sekolah yang ternyata memiliki suara bagus. Dengan bergabungnya Finn, maka New Direction sudah memiliki para penyanyi utama. Meski begitu, pelatih klub cheerleader, Sue, berusaha memboikot New Direction karena anggaran klub cheerleader yang merupakan klub paling berprestasi dipotong dan dialihkan untuk New Direction. Sue mengancam Will akan membubarkan New Direction, diawali dengan memberitahu Will bahwa ada aturan klub Glee/klub choir adalah 12 orang untuk ikut perlombaan. Will yang menginginkan kemenangan di lomba, di mulai dengan berusaha mencari sisa 6 anggota lagi. 





             Setelah melalui beberapa masalah, New Direction mendapat 6 anggota baru, 3 di antaranya adalah anggota klub football, yaitu Puckerman(Puck) yang merupakan teman dekat Finn dan juga orang yang seling mem-bully Rachel dan Kurt; Mike dan Matt. Sementara 3 anggota lagi adalah anggota klub cheerleader yang menjadi mata-mata untuk Sue. Mereka adalah Quinn, wanita paling populer di sekolah sekaligus pacar Finn,  Britanny, dan Santana.
            Masalah New Direction menghadapi perlombaan sectional tidak berhenti sampai di situ. Ada banyak sekali permasalahan yang harus mereka hadapi baik bersama maupun tiap-tiap anggotanya. Seperti Quinn yang hamil ketika berpacaran dengan Finn sementara ayah sebenarnya dari bayi yang dikandungnya adalah Puck; Marcedes yang bersaing dengan Rachel untuk menjadi penyanyi ballad utama; Rachel yang selalu ingin menjadi yang terbaik dan mencari perhatian; penyewaan bus khusus yang mahal untuk Artie yang memakai sepatu roda; masalah orientasi Kurt yang diketahui ayahnya; cinta segitiga Will-Ken-Emma(guru BP yang menyukai Will); masalah Will dengan istrinya, Terri, yang pura-pura hamil; dan berbagai masalah lain, terutama Sue yang selalu ingin menjatuhkan Glee.



0 comment:

Gleee!

Gleee!
join the club!

4 words for GLEE! G - L - E - E.

4 words for GLEE! G - L - E - E.
ini adalah gambar tebaran kertas yang unik dan membentuk sebuah kata GLEE. Amazing!