BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Welcome New Direction!

Show of Glee

Show of Glee
its so fun!

Minggu, 09 Januari 2011

Glee Season 1, Episode 6: VITAMIN D

      STORY 


Will memisahkan perempuan dan laki-laki untuk berkompetisi mash-up. Terri bergabung di sekolah untuk mengawasi Will dan Emma. Ia bekerja sebagai perawat, dan ia pun dipecat setelah memberi tablet pseudoephedrine pada siswa. Dan singkat cerita, Emma dan Ken bertunangan.







Berulang karakter yang muncul dalam "Vitamin D" adalah anggota klub glee Santana Lopez (Naya Rivera), Brittany (Heather Morris), Mike Chang (Harry Shum, Jr) dan Matt Rutherford (Dijon Talton), mantan direktur klub gembira Sandy Ryerson ( Stephen Tobolowsky), Principal Figgins (Iqbal Theba), pelatih sepak bola Ken Tanaka (Patrick Gallagher), rekan kerja Terri Howard Bambu (Kent Avenido), dan jangkar berita lokal Rod Remington (Bill A. Jones) dan Andrea Carmichael (Earlene Davis) . Joe bintang tamu Hursley sebagai Joe [1].
episode Fitur mash-up sampul "It's My Life" oleh Bon Jovi dan "Confessions Bagian II" oleh Usher, dan "Halo" oleh Beyoncé Knowles dan "Walking on Sunshine" oleh Katrina dan Gelombang. Kedua lagu yang dirilis sebagai single, tersedia untuk download digital. [2] "It's My Life / Confessions Part II" memetakan di nomor 7 di Irlandia, 14 di Inggris, 22 di Australia, 25 di Kanada dan 30 di Amerika, [3 ] sementara "Halo / Walking on Sunshine" memetakan di nomor 4 di Irlandia, 9 di Inggris, 10 di Australia, 28 di Kanada dan 40 di Amerika [4] Michele telah. mengungkapkan bahwa dia berlatih berbicara "manically" selama beberapa hari di Untuk menyampaikan efek pseudoephedrine pada Rachel. Dalam rangka untuk memerankan karakter dalam keadaan berubah, dia bertanya: "Bagaimana manik adalah jumlah yang tepat manic Apa yang akan Rachel seperti pada bagian atasnya Apa yang akan ia terdengar seperti???" Dia dianggap melakukan potongan-up mash di "menyenangkan" negara

0 comment:

Gleee!

Gleee!
join the club!

4 words for GLEE! G - L - E - E.

4 words for GLEE! G - L - E - E.
ini adalah gambar tebaran kertas yang unik dan membentuk sebuah kata GLEE. Amazing!