BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Welcome New Direction!

Show of Glee

Show of Glee
its so fun!

Minggu, 09 Januari 2011

Glee Season 1, Episode 5: THE RHODES NOT TAKEN

"The Rhodes Tidak Diambil" adalah episode kelima dari Glee serial televisi Amerika. Ini perdana pada jaringan Fox pada tanggal 30 September 2009 dan ditulis oleh co-pencipta seri Ian Brennan dan disutradarai oleh John Scott. Episode ini memiliki gembira klub sutradara Will Schuester (Matius Morrison) merekrut mantan bintang April Rhodes (Kristin Chenoweth), berharap untuk meningkatkan peluang klub di belakang (Lea Michele) pembelotan Rachel ke sekolah musik. Finn (Cory Monteith) menggoda dengan Rachel dalam upaya untuk meyakinkan dia untuk kembali, dan meskipun Rachel marah ketika ia menemukan pacar Finn sedang hamil, dia akhirnya bergabung kembali klub.

Bintang tamu Khusus Kristin Chenoweth memainkan April Rhodes, dan melakukan pada tiga dari enam episode ini trek musik. Studio rekaman empat lagu yang dilakukan di episode yang dirilis sebagai single, tersedia untuk di-download digital, dan dua muncul di album Glee: The Music, Volume 1.

Episode ini ditonton oleh 7.320.000 pemirsa AS. Ia menerima sebagian besar review positif dari para kritikus, dengan penampilan Chenoweth dan kinerja Ratu cover "Somebody to Love" dalam menerima pujian tertentu. Raymund Flandez untuk The Wall Street Journal, Mike Hale dari New York Times dan Denise Martin untuk Los Angeles Times semua dianggap "Somebody to Love" nomor terbaik musik acara sejak pementasan Journey's "Don't Stop Believin '" dalam episode pilot








STORY 

            Dengan ketiadaan Rachel Berry si bintang utama, direktur Will Schuester khawatir tentang kinerja yang akan datang di klub glee. Ia menemukan bahwa April Rhodes, seorang anggota klub dari hari-hari sendiri sekolah tinggi, tidak pernah benar-benar lulus, dan meyakinkan dia untuk kembali ke klub glee. Setelah gagal mencapai impian Broadway-nya, April sekarang seorang alkoholik, dan pergi tentang memenangkan mendukung anggota klub yang ada dengan cara yang tidak konvensional, termasuk mendapatkan Kurt (Chris Colfer) mabuk dan mengajar Mercedes (Amber Riley) dan Tina (Jenna Ushkowitz) untuk mencuri di toko. Bimbingan konselor Emma Pillsbury (Jayma Mays) memperingatkan Will yang April adalah merusak para siswa. Akan meminta April sampai siuman, mengakui bahwa dia adalah alasan dia bergabung dengan klub glee dan bahwa ia telah naksir di SMA-nya. Keduanya menyanyikan sebuah duet dadakan of Heart's "Alone" di lorong bowling lokal, dan April berjanji untuk berubah..
Finn yang bersangkutan untuk masa depannya, percaya pacarnya Quinn (Dianna Agron) yang harus mengandung anaknya. Emma menunjukkan bahwa alih-alih bertujuan untuk menghadiri kuliah dengan beasiswa sepakbola, Finn harus menggunakan bakat musik. Finn percaya kesempatan hanya klub dari berkinerja baik di Nationals terletak dengan Rachel, dan upaya untuk meyakinkan dirinya untuk kembali ke klub. Finn merasa Rachel sedang PDKT dengannya karena Rachel mengajak Finn pergi keluar untuk bermain bowling. Kemudian ia mengambil bowling nya, dan ketika Rachel mengatakan dia tidak pernah dihargai di Glee, Finn mengatakan ia menghargai dirinya. Pada mangkuk terakhir, skor Rachel mogok, dan dalam pelukan perayaan, Rachel ciuman dengan Finn. Finn meminta dia untuk datang kembali ke Glee, Rachel menanyakan tentang Quinn tapi Finn mengatakan 'Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan tapi sekarang, semua yang saya tahu adalah bahwa aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda. " Ini, bersama dengan fakta bahwa Rachel tidak bahagia dengan bermain karena ditindas oleh sutradara teater Sandy Ryerson (Stephen Tobolowsky), mengarah ke mengalah dan berhenti perannya dalam drama sekolah yang mendukung klub gembira. Kurt, Mercedes dan Tina mencoba menerka apa yang salah dengan Quinn. Puck mengatakan "Apakah kalian benar-benar bodoh?" dan mengatakan kepada mereka bahwa Quinn sedang hamil, tapi mengatakan mereka Finn adalah ayah. Sesaat kemudian Rachel masuk dan mengatakan dia kembali ke Glee, namun 'skandal' telah mengirim Glee shock. Mercedes memberitahukan Rachel bahwa Quinn sedang hamil dan Kurt mengatakan ayahnya adalah Finn. Rachel yang tersisa tertegun dan berkata-kata. Rachel menghadapkan Finn, menampar dia, menyebut dia pembohong dan meminta dia mengapa dia tidak menceritakan Quinn sedang hamil. Dia juga mengatakan dia bodoh untuk pergi kencan dengan dia, karena membiarkan dia menciumnya dan untuk 'benar-benar berpikir Anda memiliki perasaan untuk saya. " Finn mengatakan ia tidak memiliki perasaan untuk dia dan dia mengatakan 'meskipun aku tidak mengatakan Anda seluruh kebenaran,' katanya dia 'bahwa ciuman itu nyata. " Rachel, marah, kata 'Well, apa pun itu, telah menghancurkan kesempatan saya pernah datang kembali ke Glee. " . Rachel pergi menemui Sue, dan mengatakan dia akan kembali bermain jika ada perubahan yang dibuat tentang Sandy. Sue setuju, memberikan kontrol penuh artistik, tetapi Rachel tidak senang. Setelah kinerja "Nama Belakang" Carrie Underwood, April menerima tepuk tangan berdiri ia selalu bermimpi, dan menyadari itu saatnya untuk menemukan impian baru. Dia meninggalkan klub tanpa vokalis untuk kinerja kedua mereka, yang mengarah ke Rachel melangkah masuk dan bergabung kembali dengan klub untuk kinerja ansambel dari Queen's "Somebody to Love"










0 comment:

Gleee!

Gleee!
join the club!

4 words for GLEE! G - L - E - E.

4 words for GLEE! G - L - E - E.
ini adalah gambar tebaran kertas yang unik dan membentuk sebuah kata GLEE. Amazing!