BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Welcome New Direction!

Show of Glee

Show of Glee
its so fun!

Sabtu, 08 Januari 2011

Glee Season 1, Episode 3: Acafellas

"Acafellas" adalah episode ketiga dari seri televisi Glee Amerika. Episode perdana di jaringan Fox pada tanggal 16 September 2009. Film ini disutradarai oleh John Scott dan ditulis oleh pencipta seri Ryan Murphy. Episode itu gembira melihat klub sutradara Will Schuester (Matius Morrison) membentuk sebuah grup acapela semua-laki-laki, Acafellas, mengabaikan klub yang mendukung mendedikasikan waktu ke usaha baru. New Arah perjuangan dengan koreografi, dan menolak upaya sabotase oleh anggota skuad bersorak. Mercedes (Amber Riley) pelabuhan perasaan romantis untuk Kurt (Chris Colfer), yang keluar sebagai homoseksual.
Penyanyi Josh Groban bintang tamu sebagai dirinya sendiri, John Lloyd Young muncul sebagai kayu toko guru Henri St Pierre, dan Victor Garber dan Debra Monk bermain orangtua Will. Fitur episode mencakup tujuh lagu, termasuk bagian instrumental "La Camisa Negra" dilakukan pada gitar oleh Mark Salling. Studio rekaman dua lagu yang dilakukan yang dirilis sebagai single, tersedia untuk di-download digital, dan dua dari trek juga muncul di album Glee: The Music, Volume 1.
episode ini ditonton oleh 6.642.000 pemirsa AS dan menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus. Entertainment Weekly's Tim Stack dan New York Times Mike Hale menyambut kembalinya Stephen Tobolowsky sebagai Sandy Ryerson, sedangkan Ryan Brockington dari New York Post dan Raymund Flandez The Wall Street Journal memuji cover Riley dari Jazmine Sullivan "Your Bust Windows". Namun, Rachel Ray, meninjau episode untuk The Independent.





STORY 


               Ketika Rachel (Lea Michele) pertanyaan keterampilan koreografi Will selama pertemuan klub glee, ia membentuk grup acapela semua-laki-laki, Acafellas, untuk membangun rasa percaya dirinya. Kelompok ini awalnya terdiri dari Will, pelatih sepak bola Ken Tanaka (Patrick Gallagher), woodshop guru Henri St Pierre (John Lloyd Young) dan Howard Bambu (Kent Avenido), rekan kerja dari Will istri Terri (Jessalyn Gilsig). Setelah penampilan pertama mereka Namun, Henri dan drop Howard keluar dan akan menggantikan mereka dengan gembira klub anggota Finn (Cory Monteith), dan pemain sepak bola Puck (Markus Salling). Mantan direktur klub gembira Sandy Ryerson (Stephen Tobolowsky) juga bergabung dengan kelompok, setelah mengatur agar penyanyi Josh Groban berada pada kinerja mereka berikutnya. Meskipun pujian bintang rendition mereka "Saya Ingin Sex You Up", ia mengungkapkan bahwa ia hanya dihadiri meminta Sandy untuk menghentikan menguntit dia.
Dalam ketiadaan Will, klub glee menyewa Dakota Stanley (Whit Hertford), seorang koreografer terkenal, untuk membantu pelatih mereka untuk Nationals. Cheerleaders Quinn (Dianna Agron), Santana (Naya Rivera) dan Brittany (Heather Morris) berharap bahwa Stanley terkenal keras akan meminta beberapa anggota klub untuk berhenti, memajukan rencana mereka untuk sabotase klub. Meskipun Stanley adalah sangat kritis terhadap kelompok, Rachel meyakinkan para anggota bahwa perbedaan mereka memberi mereka keunggulan yang unik, dan kebakaran koreografer. Para pemandu sorak juga menyebabkan Mercedes untuk percaya bahwa Kurt memiliki perasaan untuknya, meninggalkan sakit ketika ia menolak uang muka nya. Dia percaya bahwa dia memiliki perasaan untuk Rachel dan marah pada Kurt, Mercedes memecah kaca depan mobil, dan menyanyikan "Bust Your Windows".  Kurt kemudian mengaku bahwa ia adalah gay. Pelatih Cheerleading Sue Sylvester (Jane Lynch) marah karena klub glee sekarang lebih kuat dari sebelumnya, dan menghukum Quinn dan Santana. Quinn membalas dengan mengucapkan terima kasih kepada Sue untuk membantu dia menyadari bahwa percaya dirinya meniadakan kebutuhan untuk membawa orang lain ke bawah. Akan menyadari bahwa gairah adalah mengajar, tidak melakukan, dan memutuskan untuk menghancurkan klub glee.






0 comment:

Gleee!

Gleee!
join the club!

4 words for GLEE! G - L - E - E.

4 words for GLEE! G - L - E - E.
ini adalah gambar tebaran kertas yang unik dan membentuk sebuah kata GLEE. Amazing!