BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Welcome New Direction!

Show of Glee

Show of Glee
its so fun!

Sabtu, 08 Januari 2011

Glee Season 1, Episode 1: PILOT

"Pilot" adalah pilot episode dari serial televisi Glee, yang ditayangkan di jaringan Fox pada tanggal 19 Mei 2009. Acara ini berfokus pada paduan suara sekolah tinggi, juga dikenal sebagai klub glee, ditetapkan dalam fiksi William McKinley High School di Lima, Ohio. Episode pilot meliputi pembentukan klub dan memperkenalkan karakter utama. Episode ini disutradarai oleh pencipta seri Ryan Murphy, dan ditulis oleh Murphy, Brad Falchuk dan Ian Brennan. Murphy memilih musik yang terdapat dalam episode, dengan maksud menjaga keseimbangan antara showtunes dan hits grafik.

Episode itu mencapai 9.619.000 pemirsa pada siaran pertama dan 4,2 juta ketika versi memotong direktur ditayangkan. Daily News David Hinckley berpendapat bahwa acara itu tidak sempurna dan tidak masuk akal tetapi "berpotensi menghangatkan hati", sedangkan USA Today, Robert Bianco mencatat masalah casting dan nada, tetapi komentar positif pada humor acara dan pertunjukan musik. Maria McNamara untuk LA Times menulis bahwa acara sudah daya tarik khalayak luas, menyebutnya: "pertunjukan pertama dalam waktu lama itu hanya polos full-throttle, tidak menyenangkan-bersalah-kesenangan-rasionalisasi-diperlukan











STORY 


Awal dari segala cerita. Will Schuester berencana mengambil alih glee club yang ada di William McKinley High. Ia pun melakukan audisi pada beberapa siswa yang menuliskan namanya pada mading, dan ia berhasil mendapatkan beberapa siswa untuk bergabung; termasuk Rachel, seseorang yang sangat haus akan popularitas. Will masih membutuhkan banyak anggota untuk mengikuti sectionals, dan ia berhasil menggaet Finn, quarterback tim futbol dengan cara menuduhnya membawa narkoba.



0 comment:

Gleee!

Gleee!
join the club!

4 words for GLEE! G - L - E - E.

4 words for GLEE! G - L - E - E.
ini adalah gambar tebaran kertas yang unik dan membentuk sebuah kata GLEE. Amazing!