BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Welcome New Direction!

Show of Glee

Show of Glee
its so fun!

Sabtu, 08 Januari 2011

Glee Season 1, Episode 2: SHOWMANCE

"Showmance" adalah episode kedua dari serial televisi Glee Amerika. Episode perdana di jaringan Fox pada tanggal 9 September 2009. Hal ini ditulis oleh pencipta seri-co Ryan Murphy, Brad Falchuk dan Ian Brennan dan disutradarai oleh Murphy. Episode itu melihat upaya glee klub untuk merekrut anggota baru dengan melakukan Salt-n-Pepa's "Push It" dalam majelis sekolah. Ini uang muka cinta segitiga antara Rachel (Lea Michele), Finn (Cory Monteith) dan Quinn (Dianna Agron) dan Emma (Jayma Mays), Will (Matius Morrison) dan Terri (Jessalyn Gilsig), dan melihat antagonis Sue Sylvester (Jane Lynch ) mulai bersekongkol melawan klub.
           
Fitur episode sampul enam lagu. Studio rekaman tiga lagu yang dilakukan yang dirilis sebagai single, tersedia untuk di-download digital. Tiga dari trek juga muncul di album Glee: The Music, Volume 1. "Showmance" berulang memperkenalkan anggota cast Jennifer Aspen, Kenneth Choi, Romy Rosemont, dan Heather Morris, dan tamu-bintang Valorie Hubbard.
Episode itu disaksikan oleh 7,3 juta pemirsa AS, dan merupakan perdana terbaik diterima ditulis oleh Fox dalam tiga tahun. Kinerja Kanye West "Gold Digger" khususnya menarik review positif dari para kritikus, dengan Jarett Wieselman dari New York Post dan Entertainment Weekly's Tim Stack membandingkan episode baik untuk episode pilot seri '. Brian Lowry untuk Variety, bagaimanapun, menerima episode buruk, deeming menunjukkan keajaiban satu-hit, sedangkan Robert Lloyd dari Los Angeles Times mencatat kelemahan dalam karakter dewasa.





STORY 


        Sue Sylvester, pelatih William McKinley High School diakui secara nasional pemandu sorak tim-the Cheerios-menginformasikan gembira direktur klub akan Schuester bahwa klubnya harus memiliki dua belas anggota untuk memenuhi syarat untuk bersaing di Regional. Akan memutuskan untuk memiliki Baru Arah tampil di majelis sekolah, berharap untuk merekrut anggota baru. Kelompok ini menentang pilihannya lagu-"Le Freak" oleh Chic-jadi sebagai kompromi, akan menunjukkan mereka juga belajar "Gold Digger" oleh Kanye West. Rachel naksir Finn yang mempunyai pacar bernama Quinn Fabray, yang adalah kepala Cheerios. Rachel segera menyadari bahwa klub selibat adalah benar-benar tempat di mana remaja mencoba untuk mendapatkan fisik dekat satu sama lain mungkin tanpa teknis terlibat dalam setiap jenis aktivitas seksual. Quinn dan anggota lain mencoba untuk memilih pada Rachel, tapi dia berdiri untuk dirinya sendiri, seolah Finn selama proses tersebut. Rachel juga meyakinkan para anggota klub Glee untuk diam-diam mengubah kinerja mereka untuk "Push It" by Salt-n-Pepa untuk memberikan penonton apa yang mereka inginkan, "seks." Lagu yang diterima dengan baik oleh tubuh siswa, namun keluhan dari orang tua timbal Principal Figgins (Iqbal Theba) untuk mengumpulkan daftar pra-disetujui, lagu saniter yang Baru Arah harus memilih dari di masa depan. Akan marah dengan Rachel atas tindakannya, dan ketika Quinn, Santana (Naya Rivera) dan Brittany (Heather Morris) audisi untuk klub dengan rendition lidah-di-pipi dari "Saya Ucapkan Doa Little," ia penghargaan Quinn dengan Rachel solo pada "Don't Stop Believin '." Sue kemudian merekrut Quinn untuk membantunya memecahkan klub glee.
           
Di rumah, Will sedang didorong oleh istrinya, Terri, untuk mencari pekerjaan yang kedua sehingga mereka mampu untuk pindah ke rumah baru sebelum kelahiran anak mereka. Dia mulai bekerja di sekolah sebagai petugas kebersihan setelah jam kerja, dan saham saat romantis dengan Emma, bimbingan konselor sekolah. Pelatih sepak bola Ken Tanaka (Patrick Gallagher) mengamati mereka, dan memperingatkan Emma tidak menjadi gadis rebound Will. Ketika Will meminta dia untuk bertemu dengan dia setelah sekolah lagi, Emma ternyata dia turun, setelah menerima kencan dengan Ken. Terri menemukan bahwa dia sebenarnya mengalami kehamilan histeris, tapi ia tidak bisa membawa dirinya untuk memberitahu Will, jadi dia berbohong kepadanya bahwa mereka memiliki seorang putra. Dia mengatakan dia untuk berhenti bekerja sebagai petugas kebersihan, penawaran Facebook penggunaan ruang kerajinan dia sebagai bibit untuk bayi sehingga mereka tidak perlu bergerak. Setelah latihan swasta, Finn dan Rachel ciuman, dan dia tiba-tiba kewalahan dan pengalaman ejakulasi dini. Malu, dia pergi, menyuruhnya untuk lupa bahwa kencan mereka terjadi, dan kembali ke Quinn. Episode itu berakhir dengan Rachel kecewa bernyanyi Rihanna "Take a Bow" dengan anggota klub Glee Mercedes (Amber Riley) dan Tina (Jenna Ushkowitz).



0 comment:

Gleee!

Gleee!
join the club!

4 words for GLEE! G - L - E - E.

4 words for GLEE! G - L - E - E.
ini adalah gambar tebaran kertas yang unik dan membentuk sebuah kata GLEE. Amazing!