BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Welcome New Direction!

Show of Glee

Show of Glee
its so fun!

Sabtu, 08 Januari 2011

Mike Chang (Harry Shum Jr.)

"I can do pop and lock" Itulah kalimat yang keluar dari mulut Mike Chang, karakter yang diperankan oleh Harry Shum dalam Glee. Kita tentu ingin mengenal lebih dekat bintang Glee yang satu ini. Dan, ini dia profil pemeran "Cable" dalam trilogi Step Up ini.

Harry Shum Jr. merupakan seorang Aktor dan Penari. Ia terkenal karena perannya dalam film dengan genre dancing seperti Stomp The Yard, You Got Served, dan Step Up.

Walaupun wajahnya terlihat oriental, ternyata Harry tidak lahir di Benua Asia. Ia lahir di Limon, Costa Rica, pada tanggal 28 April 1984.

Kedua orangtuanya merupakan keturunan Cina. Ayahnya berasal dari provinsi Fujian di Cina, sementara ibunya berasal dari Hong Kong.

Karena lahir di Costa Rica yang merupakan negara latin, Harry mampu berbahasa Spanyol dengan baik.

" Aku merasa bahwa aku mempunyai bagian terbaik di dunia. Aku bisa berbahasa Cina dan Spanyol. Sebenarnya Spanyol adalah bahasa pertamaku sebelum aku belajar berbahasa Cina dan Inggris" Ujar Harry.

Harry memulai karirnya sebagai penari saat di SMA. Ia bergabung dengan kelompok menari yang ada di sekolahnya. Lalu, Harry meneruskan karirnya di San Fransisco dalam beberapa studio tari yang berbeda.

Saat karirnya berkembang, ia menjadi satu-satunya penari pria di BET's Comic View di tahun 2002 dan sejak itu, karirnya melonjak dengan pesat. Dia juga menjadi penari utama dari beberapa bintang ternama seperti Beyonce, Mariah Carey, Jennifer Lopez, dan Jessica Simpson. Harry juga menjadi bintang iklan iPod yang kini iklannya masih terlihat di layar kaca Amerika.

Untuk kedepannya, Harry akan mucul di Step-Up 3D yang direncanakan akan dirilis tahun ini. Selain itu, sekarang Harry merupakan penari dan koreografer dari Legion of Extraordinary Dancers atau yang dapat disingkat LXD. Bersama LXD, Harry telah muncul di Academy Awards tahun ini.

0 comment:

Gleee!

Gleee!
join the club!

4 words for GLEE! G - L - E - E.

4 words for GLEE! G - L - E - E.
ini adalah gambar tebaran kertas yang unik dan membentuk sebuah kata GLEE. Amazing!